Kamis, 19 Mei 2016

wawancara

***
Saya pergi ke kota tua ingin mewawancari orang asing untuk memenuhi tugas softskill. Saya berhasil menemukan seorang wanita berasal dari London, ia bernama Tania. Awal mula saya merasa sangat gugup karena ini pengalaman pertama saya. Ia sedaang duduk di dekat museum wayang, saya dan beberapa teman saya mendekatinya. Saya berkata ‘’ Excuse me, sorry for interrupting you. My name is Gadis Ranti from Gunadarma University and I have a task for interview a foreigner here.’’ Dan ia berkata ‘’Oh okay, how much questions?’’.  Dan saya berkata ‘’15 question, may I record our conversations?’’ . dan ia berkata ‘’Yes’’. 

Saya menanyakan beberapa pertanyaan tentang Indonesia, seperti ‘’ do you like Indonesian food?’’ atau ‘’do you know dangdut music?’’. Dan ia menjawab bahwa ia menyukai nasi goreng, ia baru pertama kali ke Indonesia dan Jakarta adalah kota pertama yang ia kunjungi. Tania sangat ramah dan baik. Ketika sedang wawancara ia tidak berhenti tersenyum. Ia mengendong kamus bahasa Indonesia di pangguannya. Dan ia mengizinkan saya untuk berfoto bersamanya.

saat wawacanra

me and tania


1 komentar: