Sabtu, 06 April 2019

Rindu

Kamu tau apa yang paling aku benci ketika tengah malam? Kesunyian.
Aku benci ketika harus merindukanmu, apalagi ditengah malam seperti ini. Menganggu tidurku, menganggu pikiranku, menganggu hidupku.
Aku masih tidak paham atas dasar apa rindu ini meluap, padahal aku tidak merasakan frekuensi apapun disekitarku.

Tanganku selalu gatal, tak bisa jika tidak menulis ketika merindukanmu.
Kamu pake pelet apa sih? Dukunmu hebat juga. Boleh dikenalkan?
Lucu ya, menulis tentang seseorang yang bahkan tidak tahu keberadaanmu dan juga siapa dirimu. Menyakitkan memang, untuk apa sebenarnya semua ini?

Banyak orang bilang, ketika ingin melupakan seseorang yang terjadi malah selalu mengingat orang tersebut. Dibandingkan harus melupakanmu aku lebih memilih menikmatinya. Dalam jangka waktu yang tidak aku ketahui.

Aku menyayangimu,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar